Sabtu, 14 Januari 2012

DPRD Kotabaru Minta Dana Segera Diberikan

PEMDA Segera Bentuk PPTK

KOTABARU – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Alpidri Supiannor ST M Ap, saat ditemui di sela-sela aktifitas Rapat Paripurna, Senin (02/01), mengatakan kalau pihak DPRD mengusulkan kepada Pemda Kotabaru agar anggaran dana APBD tahun 2012 kalau bisa segera direalisasikan. Hal itu, katanya, demi menunjang kinerja mereka dalam melaksanakan berbagai macam program untuk tahun 2012.

Apabila dana tersebut bisa segera direalisasikan oleh Pemda dengan membuat PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan), maka pekerjaan-pekerjaan yang sebelumnya sudah di rencanakan di tahun 2011 bisa segera dilaksanakan. Dengan itu, tambahnya, para masyarkat pasti akan senang apabila program-program DPRD tidak tertunda dengan alasan klasik, seperti belum adanya dana dari pemerintah.

Maka pada hari itu juga, Radar Banjarmasin segera menemui Sekda Pemda Kotabaru, H Suriansyah, di kantornya. Dia yang terkenal taat pada agama ini mengatakan kepada Radar bahwa tanpa diusulkan pun pihaknya pasti akan segera membentuk PPTK demi kelancaran program Pemda sendiri. “Kami, segera akan membentuk tim PPTK itu demi kelancaran,” ujarnya.

Mendengar hal yang demikan terang saja pihak DPRD Kotabaru menyambut gembira perkataan Sekda tersebut. Mereka berharap, agar perkataan itu segera diwujudkan. Dan dengan sambutan dari Pemda yang diwakili oleh Sekda itu, dianggap sebagai bentuk kepedulian yang sangat baik oleh pihak DPRD. (mr-119)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar